Cara Nonton Live Streaming Euro 2020 Prancis vs Portugal Tayang Kamis Dini Hari Nanti

Cara Nonton Live Streaming Euro 2020 Prancis vs Portugal Tayang Kamis Dini Hari Nanti Link Live Streaming Portugal vs Prancis di Mola TV.

REPUBLIK BOBOTOH - Juara bertahan Portugal menghadapi Prancis di laga terakhir Grup F Euro 2020 di Stadion Puskas Aren, Kota Budapest, Hongaria, Rabu malam 23 Juni 2021 atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Portugal minimal membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tiket 16 besar, minimal lolos dengan status negara peringkat ketiga terbaik.

Sementara Prancis sudah memastikan lolos dan tinggal menentukan di posisi berapa mereka finis sekaligus menentukan menghadapi negara mana mereka di babak 16 besar.

Pertandingan Portugal vs Prancis menjadi duel ulangan final Euro 2016. Ketika itu, Portugal menghancurkan harapan Prancis yang tampil di kandang sendiri lewat gol tunggal Eder di masa perpanjangan waktu.

Kini nasib Portugal di tangan Prancis yang memiliki motivasi untuk membalas kekalahan di final Euro 2020.


Pertandingan big match Euro 2020 Prancis vs Portugal bisa ditonton secara gratis oleh penikmat sepak bola di Indonesia karena rencananya disiarkan langsung RCTI dan iNews pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Selain bisa ditonton melalui siaran tv analog atau antena UHF, duel Prancis vs Portugal juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Untuk bisa menyaksikan live streaming Euro 2020 di Mola TV, Anda harus membeli akses atau paket berlangganan yang tersedia mulai Rp22.500.

Link live streaming Prancis vs Portugal, klik di sini. (Taufik)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini