Dijadwalkan Tiba di Bandung Kemarin, Bagaimana Kondisi Castillion?

Dijadwalkan Tiba di Bandung Kemarin, Bagaimana Kondisi Castillion?

REPUBLIKBOBOTOH - Striker asing Persib Bandung, Geofrey Castillion dijadwalkan bertolak ke Bandung pada Selasa 22 Juni 2021 kemarin. Seharusnya pemain asal Belanda tersebut sudah berada di Kota Kembang hari ini setelah sebelumnya menyelesaikan masa karantina di Jakarta.

"Jadwalnya saya bisa pergi tanggal 22 Juni 2021. Semoga semuanya lancar, saya harap begitu," ucap Castillion dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang baru saja dipinjamkan ke Como 1907 tersebut dikabarkan masuk dalam rencana Persib di turnamen Piala Wali Kota Solo.

Castillion memastikan kondisi kebugarannya perlu ditingkatkan agar menyamai level rekan-rekannya yang sudah empat pekan berlatih bersama. Namun ia mengaku tetap berlatih mandiri selama di Belanda.

Ia juga percaya diri bisa kembali tampil prima dan siap beraksi di kompetisi Liga 1 2021. Castillion juga menegaskan tidak sedang dalam kondisi cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya saja saya tak bermain sepakbola selama 90 menit untuk waktu yang lama. Tapi, saya tidak sedang cedera, dan saya kondisi baik," kata Geoffrey. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini