HT: Meski Dominan, Persib Belum Mampu Getarkan Gawang Sriwijaya FC

HT: Meski Dominan, Persib Belum Mampu Getarkan Gawang Sriwijaya FC Twitter Persib

REPUBLIK BOBOTOH-Hasil imbang 0-0 masih bertahan hingga babak pertama pertandingan Persib kontra Sriwijaya FC selesai. Duel tersebut digelar pada Rabu, 23 Juni 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Sejak menit awal pertandingan antara kedua tim berjalan cukup sengit. Jual beli serangan sama-sama dilancarkan kedua tim guna mencetak gol di laga sore ini.

Peluang pertama berhasil diciptakan Persib pada menit 14 melalui tandukan Wander Luiz usai menerima bola umpan dari sisi sayap kiri. Namun tandukan tersebut masih melenceng dari gawang Sriwijaya FC yang dikawal Rizky Darmawan.

Tak berselang lama pada menit 25, Persib kembali mendapatkan peluang usai Beckham Putra memberikan umpan terobosan kepada Ezra Walian. Namun lagi lagi, sepakan pemain jebolan akademi Ajax itu masih bisa ditepis oleh kiper Sriwijaya FC.


Sriwijaya FC tak tinggal diam saat timnya diserang. Pada menit 27, sepakan kaki kiri Rudiyana masih mampu ditepis oleh Deden Natsir.

Persib Bandung semakin menguasai pertandingan berkat kolektifitas yang ditunjukan pemain di sektor gelandang. Terlihat beberapa peluang terjadi untuk mengancam gawang tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Peluang emas untuk Maung Bandung tercipta pada menit 41 usai Ezra Walian mengirim umpan kepada Frets Butuan yang sedang berlari mendekati gawang. Namun sayang, Frets belum mampu menceploskan bola karena mampu ditahan oleh badan penjaga gawang Sriwijaya FC.

Skor imbang, kacamata masih belum berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Editor: Raffy Faraz Ramadhan

Piksi

Berita Terkini