Sambangi Markas Persib Bandung, Ini yang Dicari Sriwijaya FC

Sambangi Markas Persib Bandung, Ini yang Dicari Sriwijaya FC Aksi Geoffrey Castillion dalam laga uji coba bertajuk latihan bersama Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Rabu 23 Juni 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Sriwijaya FC, Muhamad Nur Iskandar beri tanggapan seusai timnya berhasil menahan imbang Persib dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Rabu, 23 Juni 2021.

Menurutnya pertandingan kontra Persib berjalan dengan sengit, meski timnya harus mendapat tekanan yang cukup berat. Ia juga bersyukur karena rekan-rekan setimnya di Laskar Wong Kito tetap selamat, tanpa ada seorang pun yang cedera.

"Ya yang pertama saya bersyukur karena kita diberikan keselamatan di pertandingan ini, uji coba bersama Tim Liga 1, tim terbaik di Liga 1," ujar M. Nur Iskandar pada sesi jumpa pers virtual pada Rabu, 23 Juni 2021.


Pemain berusia 34 tahun itu juga menjelaskan bahwa kedatangan tim Sriwijaya FC ke Kota Bandung bukan semata-mata hanya berwisata.

Pria asal Jayapura itu mengatakan bahwa Laskar Wong Kito ingin mengasah kemampuannya setelah melakukan persiapan selama dua bulan.

"Sebenarnya tujuan saya ke sini hanya untuk mengasah kemampuan kita, apa yang sudah kita latih selama dua bulan, saya rasa kita dapat bermain lawan tim lebih baik dari kastanya untuk jadi pelajaran di Liga 2," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini