Gantikan Dewa United, Nil Maizar Ulas Kesiapan Sriwijaya FC Hadapi Piala Wali Kota Solo

Gantikan Dewa United, Nil Maizar Ulas Kesiapan Sriwijaya FC Hadapi Piala Wali Kota Solo Nil Maizar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sriwijaya FC dipastikan tampil di turnamen Piala Wali Kota Padang yang akan digelar pada akhir bulan ini. Tim besutan Nil Maizar itu menyatakan, siap tempur seusai Dewa United mundur di ajang tersebut.

Keikutsertaan Sriwijaya FC di ajang Piala Wali Kota Solo merupakan hal yang sudah direncanakan tim pelatih. Bahkan, gelaran tersebut merupakan salah satu rangkaian persiapan timnya menghadapi Liga 2.

Saat ini, tim SFC tengah berada di Bandung untuk menguji kesiapan. Setelah berhasil menahan imbang Persib, pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar menjelaskan timnya akan kembali bermain di Bandung untuk melakukan uji coba.


"Sebenarnya kami di sini ada dua agenda uji coba lagi," ujar pria asal Padang itu pada Rabu, 23 Juni 2021.

Disinggung soal persiapan menghadapi Piala Wali Kota Solo, Nil mengaku persiapan timnya sudah mencapai 75 persen. Meski begitu, Nil tetap optimis timnya mampu meraih hasil terbaik di gelaran tersebut.

"Undangan dari Wali Kota Solo, kami berusaha akan maksimal, mudah mudahan semuanya lancar, dan dapat hasil terbaik di Wali Kota Solo," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini