Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini: Prancis vs Portugal, Spanyol vs Slovakia

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini: Prancis vs Portugal, Spanyol vs Slovakia

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan panas akan tersaji pada matchday terakhir penyisihan Grup E dan F Euro 2020 pada Kamis 23 Juni 2021.

Di Grup E, juara Eropa dua kali, Spanyol yang baru mengemas 2 poin dituntut meraih kemenangan saat menjamu Slovakia di Estadio La Cartuja, Sevilla.

Sementara Swedia yang sudah memastikan lolos ke 16 besar minimal sebagai tim peringkat ketiga terbaik akan menghadapi Polandia yang wajib meraih kemenangan untuk lolos ke 16 besar.

Sedangkan di Grup F, penggemar sepak bola dunia akan disuguhi laga big match antara Prancis lawan Portugal yang merupakan ulangan final Euro 2016.

Prancis sudah memastikan lolos ke 16 besar minimal sebagai negara peringkat ketiga terbaik. Tapi target membalas kekalahan di final empat tahun lalu bakal jadi motivasi terbesar Les Bleus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Portugal yang kalah 2-4 di pertandingan sebelumnya dari Jerman, harus menang atau minimal imbang untuk lolos ke babak 16 besar.

Beban serupa dengan Portugal juga dialami Jerman yang akan menjamu Hongaria pada saat bersamaan di Allianz Arena, Kota Munich.

Jadwal siaran langsung televisi Euro 2020 Rabu 23 Juni 2021 (Kick-off berdasarkan waktu Indonesia):

Rabu, 23 Juni 2021

23.00 WIB Slovakia vs Spanyol - Live RCTI, iNewsTV, Soccer Channel, On Channel dan Streaming Mola TV

23.00 WIB Swedia vs Polandia - Live MNCTV, MNC Sports dan Streaming Mola TV

Kamis, 24 Juni 2021

02.00 WIB Portugal vs Prancis - Live RCTI, iNewsTV, Soccer Channel, On Channel dan Streaming Mola TV

02.00 WIB Jerman vs Hungaria - Live MNC Sports dan Streaming Mola TV. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini