Gaya Rambut Baru Bikin Penampilan Wander Luiz Menurun? Begini Tanggapan Pelatih Persib

Gaya Rambut Baru Bikin Penampilan Wander Luiz Menurun? Begini Tanggapan Pelatih Persib Wander Luiz (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOBOTOH - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz dinilai tampil kurang menggigit pada laga uji coba kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 23 Juni 2021

Tak sedikit Bobotoh menilai bahwa minimnya kontribusi Luiz di laga uji coba tersebut disebabkan model rambutnya yang baru.

Mengetahui hal tersebut, Robert buka suara. Menurutnya Luiz merupakan pemain dengan talenta hebat yang baru saja pulih dari cedera selama satu bulan lamanya.

Ia mewajari penampilan Luiz yang tak terlalu baik karena masih dalam proses adaptasi.

"Saya tidak tahu, tapi Luiz lama tidak berlatih. Dia absen lebih dari satu bulan karena mengalami cedera di Piala Menpora,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lanjut Robert, perlu waktu bagi Wander Luiz untuk mengembalikan ke performa terbaiknya usai cedera. Pelatih asal Belanda itu juga menilai apa yang dialami Luiz merupakan hal wajar bagi pesepakbola.

"Jadi kami harus memberikan waktu baginya untuk memulihkan kondisi ke bentuk terbaik, berlatih lagi dan kembali pulih sempurna, itu normal," imbuhnya.

Jadi menurut Robert, model rambut bukanlah penyebab penampilan Luiz menurun. Pasalnya banyak pemain hebat yang juga sempat mengubah gaya rambutnya mirip model rambut Luiz.

"Bukan karena gaya rambutnya, karena banyak pemain dengan gaya rambut yang beragam bermain di level tertinggi," tuntasnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini