Kick-off Liga 1 Makin Dekat, RD Kian Semringah Lihat Perkembangan Madura United

Kick-off Liga 1 Makin Dekat, RD Kian Semringah Lihat Perkembangan Madura United Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kurang dari tiga pekan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan senang dengan perkembangan tim besutannya.

Pelatih yang karib disapa RD itu mengklaim skuatnya menunjukkan peningkatan dari segala aspek, teknis, fisik, mental dan pemahaman strategi permainan.

"Sejauh ini persiapan sangat on the track. Pemain mulai meningkat kondisi fisiknya," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Kamis 24 Juni 2021.

"Pemahaman taktik (meningkat) walaupun belum seperti yang saya inginkan. Tapi sudah kelihatan bentuknya," tegasnya.

Sisa waktu sekira 2 pekan lebih persiapan akan dimaksimalkan RD untuk terus meningkatkan persiapan, termasuk kerja sama pemain. Salah satunya melalui pertandingan uji coba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan saya ingin lagi mempertajam kerja sama tim. Saya ingin chemistry semakin dapat dalam sisa waktu yang ada sekarang," jelasnya.

"Kami akan intensifkan uji coba. Ini sebagai media untuk saya bisa melihat secara langsung bagaimana interaksi antar pemain pada saat menemui kesulitan di lapangan," tuntas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Dalam draf jadwal pertandingan Liga 1 musim 2021/2022, Madura United akan menghadapi PS Tira Persikabo 1973 pada pekan pertama di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu 11 Juli 2021. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini