CATAT! Jadwal Terbaru Piala Wali Kota Solo Setelah Sriwijaya FC Gantikan Dewa United

CATAT! Jadwal Terbaru Piala Wali Kota Solo Setelah Sriwijaya FC Gantikan Dewa United

REPUBLIKBOBOTOH - Panitia penyelenggara Piala Wali Kota Solo kembali merilis jadwal pertandingan terbaru setelah mundurnya Dewa United. Tim dari Liga 2 tersebut dipastikan tidak terlibat dan posisinya akan digantikan Sriwijaya FC.

Menurut laman resmi Bali United, pertandingan pertama Piala Wali Kota Solo yang berlangsung di Stadion Manahan Solo akan mempertemukan Persis Solo vs PSG Pati pada Selasa 29 Juni 2021.

Pada pertandingan kedua, Persib Bandung akan menantang Arema FC di hari yang sama.

Pada hari Rabu 30 Juni 2021, Sriwijaya FC akan berjumpa RANS Cilegon FC, disusul laga Bali United melawan Bhayangkara Solo FC.

Seluruh tim peserta akan mendapatkan libur satu hari pada Kamis 1 Juni 2021 dan para semifinalis akan bertanding pada Jumat 2 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada babak semifinal, Persib akan menghadapi Bali United atau Bhayangkara FC apabila mampu menundukan Arema. Sementara untuk laga final akan berlangsung Ahad 4 Juni 2021. (HL)

Jadwal Piala Wali Kota Solo:

Selasa 29 Juni 2021

Persis Solo vs AHHA PSG Pati

Persib Bandung vs Arema

Rabu 30 Juni 2021

Sriwijaya FC vs RANS Cilegon FC

Bali United vs Bhayangkara FC

Jumat 2 Juli 2021

Semifinal

Ahad 4 Juni 2021

Final

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini