Piala Wali Kota Solo: Persib Bandung Dihantui Kelelahan

Piala Wali Kota Solo: Persib Bandung Dihantui Kelelahan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pertandingan perdana Piala Wali Kota Solo di Stadion Manahan, Selasa 29 Juni 2021.

Jika menang, Persib akan langsung bermain di babak semifinal menghadapi pemenangan Bali United vs Bhayangkara FC pada Jumat 2 Juli 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts menilai, rasa lelah akan menghantui anak asuhnya meski tetap berupaya tampil maksimal di turnamen tersebut.

"Sebenarnya tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk hal itu (kelelahan) jika anda bermain di dua pertandingan dalam tiga hari. Sedangkan tubuh membutuhkan waktu 24 jam untuk beristirahat," papar Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya berbicara pertandingan, pelatih asal Belanda ini juga menyinggung perjalanan Persib dari Bandung menuju Solo. Robert menilai hal tersebut menjadi tantangan yang serius bagi anak asuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir semua orang tahu akan sulit bagi siapapun dalam keadaan bugar. Tapi kami akan berusaha sebaik mungkin," katanya. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini