PSMS Medan Negosiasi dengan Pemain Naturalisasi, Siapa?

PSMS Medan Negosiasi dengan Pemain Naturalisasi, Siapa?

REPUBLIKBOBOTOH - PSMS Medan tengah melakukan negosiasi dengan pemain naturalisasi. Menurut manajer PSMS, Mulyadi, pemain tersebut berposisi striker.

"Kemudian satu lagi naturalisasi untuk posisi striker. Jadi ada dua, tapi untuk striker masih nego," kata Mulyadi dikutip dari Antara.

Untuk pemain naturalisasi berposisi stopper, Mulyadi mengaku pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan pemain tersebut.

"Kita sudah deal dengan salah satu stopper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir," katanya.

Menghadapi kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan bergulir Juli 2021, tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga mempersiapkan sederet rangkaian ujicoba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga pemanasan tersebut dilakukan untuk mematangkan karakter, mental, sekaligus menguji stamina pemain.

"Setelah uji coba ke Aceh, semoga ada uji coba lainnya dengan tim sepadan, kemungkinanya ke Pekanbaru," tutur Mulyadi.

PSMS Medan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dan tim PON Aceh. Uji coba yang dilakukan di luar kandang tersebut diharapkan mampu mengasah naluri pemain dan kerja sama tim.

"Kita tekankan kepada pemain, PSMS harus punya karakter. Apalagi kita berjuang di kampung orang. Itu bisa kalian tunjukan atau tidak, itu palign penting. Kita datang ke sana bukan berarti mau dibantai. Kita harus berikan hasil terbaik," kata pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini