Karena Alasan Ini, Robert Minta Pemain Persib Tidak Bepergian

Karena Alasan Ini, Robert Minta Pemain Persib Tidak Bepergian Pelatih Persib Robert Alberts memimpin latihan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Angka penularan Covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di kota dan kabupaten di Jawa Barat terus menunjukkan grafik meningkat.

Bahkan, Kota dan Kabupaten Bandung kembali ke Zona Merah risiko penyebaran Covid-19.

Pelatih Persib, Robert Alberts rupanya sudah mengetahui kondisi di Kota Bandung. Menyikapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, tim pelatih Persib sudah memberi intruksi kepada para pemainnya agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Sekarang ini tidak hanya mengingatkan pemain untuk menjaga jarak, tapi saya imbau kepada mereka untuk tidak bepergian keluar kalau tidak perlu," ujar Robert kepada wartawan pada Jumat, 25 Juni 2021.

Tak hanya untuk pemain, Robert mengatakan instruksi tersebut diberikan tim pelatih kepada keluarga para pemain. Pasalnya, keluarga merupakan hal penting agar para pemainnya bisa tenang dan menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selalu jaga semuanya dalam keadaan bersih karena ini bukan soal anda sendiri tapi juga anak dan istri anda di rumah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini