Robert Bocorkan Rencana Perekrutan Pemain Anyar Persib Berikutnya

Robert Bocorkan Rencana Perekrutan Pemain Anyar Persib Berikutnya

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung nampaknya belum berhenti berburu pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang tinggal sekira dua pekan lagi. Belakangan santer rumor seputar Marc Klok, tapi manajemen maupun pelatih Persib menepis kabar tersebut.

Hanya saja menurut pelatih kepala, Robert Alberts, prioritas utama timnya ialah memaksimalkan potensi yang ada di Jawa Barat.

Seperti pada latihan beberapa waktu lalu, Persib kembali memberikan kesempatan bagi talenta muda Jawa Barat untuk berlatih bersama.

Akan tetapi, Robert melihat beberapa pemain tersebut saat ini akan difokuskan untuk membantu tim sepak bola kontingen Jawa Barat yang akan bertanding di ajang multieven PON 2021 di Papua.

"Sebelumnya kami sudah berikan pemain seperti Wildan (Ramdani) dan Ilham (Qolba), Pian (Hadiansyah), Agung (Mulyadi) dan Ardi (Maulana) kepada tim PON untuk bisa membantu tim Jawa Barat di sana tapi kami tahu pada prinsipinya mereka adalah pemain kami," beber pria asal Belanda itu pada Jumat, 25 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika kami mencari tambahan pemain, sepeti yang sudah saya katakan, prioritas utamanya adalah pemain-pemain yang berasal dari Jawa Barat," tambahnya.

Meski begitu, Robert tak menutup kemungkinan timnya memiliki kesempatan untuk merekrut pemain dari luar Jawa Barat. Hanya saja proses perekrutan tersebut akan dilakukan secara bertahap karena Persib membutuhkan pemain yang sangat berkualitas.

"Tapi jika memang ada pemain di luar itu yang punya kualitas lebih dari apa yang sudah ada, tentu kami akan memantaunya lebih dulu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini