Pelatih Persib Ungkap Alasan Coret Mantan Persija

Pelatih Persib Ungkap Alasan Coret Mantan Persija Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menentukan nasib pemain seleksi, Sansan Fauzi. Setelah permaianannya dipantau selama sepekan, akhirnya tim pelatih Persib menentukan tidak akan merekrut penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan bahwa tim pelatih Persib sudah memberi kesempatan untuk Sansan selama sepekan. Ia juga melihat eks pemain Persija dan Persis Solo itu sudah mengeluarkan usaha terbaik selama masa seleksi.

"Kami sudah memberi mereka kesempatan dan mereka sudah menunjukkan yang terbaik di dalam latihan," ujar Robert kepada wartawan pada Jumat, 25 Juni 2021.

Kendati demikian, tim pelatih Persib menilai hal tersebut tidaklah cukup. Pasalnya, pemain yang juga sempat membela PS TNI, embrio PS Tira Persikabo 1973 itu tak terlalu spesial saat dibandingkan dengan pemain yang sudah bergabung sebelumnya.

"Tapi dari penilaian kami, kami tahu dimana level mereka berada dan kami lihat mereka tidak lebih baik dari pemain yang kami miliki," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini