Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Babak 16 Besar Euro 2020 Dini Hari Nanti Italia vs Austria

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Babak 16 Besar Euro 2020 Dini Hari Nanti Italia vs Austria Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Babak 16 Besar Euro 2020 Italia vs Austria. (Tangak layar Mola TV)

RBNEWS - Link live streaming dan jadwal siaran langsung TV babak 16 Besar Euro 2020 antara Italia vs Austria ada di bawah artikel ini.

Pertandingan Italia vs Austria akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu 27 Juni 2021, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Italia vs Austria dapat disaksikan melalui Mola TV, RCTI, dan INews. Di bawah ini adalah link streaming tersbebut.

Italia melaju ke babak 16 dengan status juara Grup A. Tim besutan Roberto Mancini meraup poin penuh di tiga laga dan tanpa kebobolan.

Italia membawa rapor sempurna: tiga laga meraih tiga kemenangan. Mereka juga tim dengan produktivitas yang tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Total mencetak tujuh gol sepanjang fase grup. Pertahanan timnas Italia juga tidak tersentuh dari gol. Gawang Gianluigi Donnarumma masih clean sheet.

Pada duel nanti, pertahanan mereka akan diuji oleh David Alaba dan kawan-kawan. Tentunya, Austria akan menjadi tantangan tersendiri bagi Gli Azzurri.

Dalam laga nanti, Austria untuk pertama kalinya tampil di fase gugur Euro, pastinya bertekad untuk kembali membuat kejutan.

Pelatih Austria Franco Foda mengakui, bahwa Italia adalah tim tangguh yang pastinya diunggulkan dalam laga ini. Namun, apapun hasil pertandingan nanti, Austria dipastikan bakal tampil all out.

Bagi para pecinta sepak bola, jika ingin menyaksikan pertandingan ini bisa melalui RCTI, iNews, dan Live Streaming di Mola TV.

Berikut link live streaming Italia vs Austria di Piala Eropa 2021:


Link Live Streaming Italia vs Austria

Selamat menyaksikan pertandingan babak 16 besar Euro 2021 antara Italia vs Austria. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini