Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Babak 16 Besar Euro 2020 Malam Ini Wales Vs Denmark

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Babak 16 Besar Euro 2020 Malam Ini Wales Vs Denmark Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Babak 16 Besar Euro 2020, Wales Vs Denmark. (Tangkap layar Mola TV)

RBNEWS - Berikut ini link live streaming dan jadwal siaran langsung TV babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) hari ini, Sabtu 26 Juni 2021.

Babak 16 besar Euro 2020 akan dimulai hari ini dan menampilkan pertandingan Wales Vs Denmark di Stadion Johan Cruyff Arena, malam ini pukul 23.00 WIB. Jadwal siaran langsung dan live streaming ada di bawah artikel ini.

Duel kali ini adalah pertemuan pertama kedua tim di sebuah turnamen internasional, baik Wales dan Denmark sama-sama berstatus sebagai runner-up grup saat lolos ke babak 16 besar.

Wales melewati fase grup Euro 2020 ini dengan hasil seri lawan Swiss dan kemenangan atas Turki, sebelum akhirnya tunduk dari Italia. Posisi runner-up grup pun dipegang.

Di laga pamungkas fase grup, lawan Italia, ada utak-atik formasi dan pemain yang dilakukan Wales.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi untuk laga kali ini, Rob Page selaku juru taktik Wales tampaknya akan kembali ke formasi awal 4-5-1.

Sedangkan Denmark lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan menjadi runner-up Grup B, berkat hasil kalah atas Finlandia dan Belgia, lalu menang 4-1 atas Rusia.

Denmark menyudahi grupnya tersebut dengan raihan 3 poin, setara Finlandia dan Belgia, tapi masih berhak lolos berkat keunggulan selisih gol head to head atas kedua pesaingnya itu.

Berikut ini Jadwal dan Siaran Langsung TV serta live streaming pertandingan babak 16 Besar Euro Malam Ini:

Sabtu 26 Juni 2021

Wales vs Denmark

Johan Cruyff Arena, Amsterdam - Pukul 23.00 WIB

Live RCTI, iNews dan Link Live Streaming di Mola TV klik di sini

Selamat menyaksikan pertandingan babak 16 besar Euro 2021 antara Wales vs Denmark. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini