Setelah Boyong Ferdinand dari Persib, Persis Solo Datangkan Lagi Gelandang Serang Asal Maroko

Setelah Boyong Ferdinand dari Persib, Persis Solo Datangkan Lagi Gelandang Serang Asal Maroko Pemilik Persis Solo, Gibran Rakabuming Raka membangun Kekuatan di lini depan demi target jelas dan ambisi naik kasta ke Liga 1.

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo nampaknya tak main-main menghadapi Liga 2 2021 demi naik kasta persepakbolaan nasional.

Persis kini mendapat amunisi baru khusus di lini depan setelah menggaet striker Persib, Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga memutuskan hengkang dari Persib dan bergabung dengan Persis Solo dengan alasan ingin mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Kubu Persis pun seperti mendapat durian jatuh karena dengan kualitas Ferdinand Sinaga bisa menjadi juru gedor utama.

Selain Ferdinand Sinaga, tim berjuluk Laskar Sambernyawa kini menambah daya gedornya dengan merekrut gelandang serang asal Maroko, Khairallah Abdelkbir.


Abdel yang kini berstatus sebagai WNI melalui proses naturalisasi pada Maret lalu telah disiarkan lewat media sosial klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal kualitas, Abdel tak diragukan karena sudah punya banyak pengalaman bermain di negaranya dan di kerasnya liga Indonesia.

Pemain berusia 37 tahun tersebut sudah merumput di Bhayangkara Surabaya United pada 2016 di ajang Indonesia Soccer Championship A dan di Madura United pada musim 2017 yang bermain di Liga 1.

“Keputusan saya datang setelah berkomunikasi dengan keluarga dan teman dekat saya di sepak bola. Ada beberapa tawaran dari klub lain, namun akhirnya saya memilih Persis, tim yang punya target jelas dan berambisi meraih juara di Liga Indonesia,” ungkap Abdel seperti dikutip dari laman resmi klub.

Abdel pun bertekad menunjukkan permainan terbaiknya untuk mengantarakan Persis Solo promosi ke Liga 1. (NOER)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini