Tak Rela Berada di Bawah Bayang-bayang Kiper Persib Lain, Deden Akan Buktikan Diri di Piala Wali Kota Solo

Tak Rela Berada di Bawah Bayang-bayang Kiper Persib Lain, Deden Akan Buktikan Diri di Piala Wali Kota Solo Lama dibekap cedera kiper Persib Deden Natsir akan buktikan diri di Piala Walikota Solo. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Lama dibekap cedera, kiper M. Natshir F. Mahbuby mendapat kesempatan untuk tampil kembali.

Kiper Persib produk asli SSB UNI Bandung akhirnya diboyong pelatih Robert Alberts ke turnamen Piala Walikota Solo 2021.

Pria yang akrab disapa Deden siap menjawab kepercayaan pelatih Robert jika diturunkan menjadi punggawa terakhir di bawah mistar gawang.

"Kalau dikasih kepercayaan, saya akan berusaha memberikan permainan yang terbaik. Saya ingin menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih. Itu saja dulu," kata pria kelahiran Jakarta, 13 Februari 1993 dengan tinggi 182 cm.

Pemilik nomor punggung 1 ini menyatakan dalam kondisi siap tempur dan sudah dibuktikannya saat mendapatkan kesempatan terlibat di uji coba antara Persib kontra Sriwijaya FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara fisik, Alhamdulilah saya sudah normal, begitu juga secara mental yang sudah mulai pelan-pelan (membaik) karena kemarin juga saya mendapat kesempatan bermain. Jadi mudah-mudahan, semuanya bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik," tegasnya.

Akarab dengan bangku cadangan, Deden nampaknya tak mau lagi berada di bawah bayang-bayang I Made Wirawan atau kiper Persib lainnya. (NOER)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini