Tak Mau Kecolongan Terpapar Covid-19, Pemain Bali United Dilarang Kelayapan Selama di Solo

Tak Mau Kecolongan Terpapar Covid-19, Pemain Bali United Dilarang Kelayapan Selama di Solo Kubu Bali United melarKubu Bali United melarang skuatnya kelayapan selama mengikuti Piala Walikota Solo.ang skuatnya kelaya

REPUBLIKBOBOTOH - Jawa Tengah berstatus zona merah namun Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka tetap akan menggelar Piala Walikota Solo.

Alasan Gibran Rakabuming Raka bahwa pertandingan masih dapat disaksikan masyarakat lewat layar televisi.

Salah satu kontestan Piala Walikota Solo adalah Bali United yang merasa harus menjaga dan mengikuti prokes seperti dianjurkan pemerintah.

Tak aneh jika Asisten pelatih, Antonio Claudio mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak kelayapan selama berada di kota Solo saat Piala Walikota Solo digelar.

Pria yang kerap disapa Toyo tersebut memperingatkan skuadnya agar tetap berada di hotel tempat mereka menginap selama Piala Walikota Solo berlangsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semua aktivitas dilakukan di hotel dan hanya diperbolehkan keluar hotel ketika sesi latihan dan pertandingan.

"Kami ikuti prokes standar dari pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan sebagainya. Insya Allah tidak ada masalah. Pemain sudah menyadari cara untuk terhindar dari Covid-19. Kalau tidak ada sesuatu yang benar-benar mendesak, disarankan (pemain Bali United) untuk tidak keluar hotel," uajar Toyo dikutip dari Bola.com.

Toyo memberikan peringatan dan berpendapat bahwa para pemainnya wajib mengikuti prokes dan tidak boleh jenuh.

Sebagai pemain yang perfesional Toyo berharap semua anggota tim bisa mempertanggungjawabkan segala tindakan dengan profesional juga. (NOER)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini