Terpopuler: Ini Penyebab dan Proses Ferdinand Hengkang hingga Satu Pemain Lagi Gagal Seleksi di Persib

Terpopuler: Ini Penyebab dan Proses Ferdinand Hengkang hingga Satu Pemain Lagi Gagal Seleksi di Persib Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 19 Juni 2021.

Berikut ini 3 berita terpopuler:

1. Pelatih Persib Ungkap Penyebab Ferdinand Sinaga Hengkang

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan penyebab hengkangnya Ferdinand Sinaga. Pemain bernomor punggung 6 ini mengakhiri kerja samanya dengan Persib setelah sebelumnya mendapat kontrak dua tahun dari manajemen.

Robert mengatakan, menit bermain menjadi alasan utama Ferdinand memilih berpisah dengan Persib. Demi karir dan masa depan Ferdinand, Robert mendukung keputusan mantan pemain PSM Makassar tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa pekan lalu, dia sudah mengajukan permintaan untuk bermain di luar Persib. Dia khawatir tidak mendapat cukup menit bermain karena tim punya banyak striker bagus," kata Robert.

2. Direktur Persib Beberkan Proses Hengkangnya Ferdinand Hingga Berlabuh di Persis

Kabar transfer pemain datang dari Persib Bandung. Ferdinand Sinaga resmi berpisah dengan tim dan akan bermain untuk klub Liga 2, Persis Solo.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memaparkan proses hengkangnya pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Tim pelatih, manajemen dan pemain yang bersangkutan sudah mengkomunikasikan perihal kepindahan eks pemain Persiwa Wamena itu.

"Sudah (dibicarakan) sudah dari beberapa lama yang lalu," kata Teddy kepada awak media, Jumat 25 Juni 2021.

3. Bukan Hanya Sansan Fauzi, Pemain Ini pun Dipulangkan Karena Gagal Mencuri Perhatian Robert Alberts

Kegagalan menembus skuat Persib Bandung bukan hanya dirasakan oleh Sansan Fauzi saja. Pemain trial lainnya yaitu Yasril, juga gagal mencuri perhatian dari pelatih Persib, Robert Alberts.

Keduanya dipulangkan oleh Persib karena belum sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh tim saat ini. Yasril dan Sansan awalnya diharapkan bisa mengisi post lini depan yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga yang merapat ke Persis Solo.

"Kami sudah memberi mereka kesempatan dan mereka sudah menunjukkan yang terbaik di dalam latihan tapi dari penilaian, kami tahu di mana level mereka," kata Robert Alberts. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini