Direktur Persib Beberkan Proses Hengkangnya Ferdinand Hingga Berlabuh di Persis

Direktur Persib Beberkan Proses Hengkangnya Ferdinand Hingga Berlabuh di Persis Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar transfer pemain datang dari Persib Bandung. Ferdinand Sinaga resmi berpisah dengan tim dan akan bermain untuk klub Liga 2, Persis Solo.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memaparkan proses hengkangnya pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Tim pelatih, manajemen dan pemain yang bersangkutan sudah mengkomunikasikan perihal kepindahan eks pemain Persiwa Wamena itu.

"Sudah (dibicarakan) sudah dari beberapa lama yang lalu," kata Teddy kepada awak media, Jumat 25 Juni 2021.

Ferdinand, kata Teddy, sempat menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sempat (berbicara ke manajemen). Inikan harus disepakati oleh pemain juga," ujar Teddy Tjahjono.

Namun Teddy enggan membeberkan alasan dibalik kepindahan Ferdinand dari Persib ke Persis. Sementara pelatih Robert Alberts menyebut menit bermain menjadi alasan mengapa Ferdinand memilih untuk meangakhiri kerja sama dengan Persib.

"Saya gak tahu (kenapa hengkang). Coba tanyakan ke Ferdinand langsung," katanya.

Terkait transfer ke Persis, Teddy mengatakan semua prosesnya sudah selesai. Namun ia tidak secara terbuka menjelaskan nilai transfer eks pemain PSM Makassar tersebut.

"Sudah agak lama. Bisa sebulanan. Sudah agak lama kok," pungkasnya. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak