Pelatih Persib Ungkap Penyebab Ferdinand Sinaga Hengkang

Pelatih Persib Ungkap Penyebab Ferdinand Sinaga Hengkang Ferdinand Sinaga. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan penyebab hengkangnya Ferdinand Sinaga. Pemain bernomor punggung 6 ini mengakhiri kerja samanya dengan Persib setelah sebelumnya mendapat kontrak dua tahun dari manajemen.

Robert mengatakan, menit bermain menjadi alasan utama Ferdinand memilih berpisah dengan Persib. Demi karir dan masa depan Ferdinand, Robert mendukung keputusan mantan pemain PSM Makassar tersebut.

"Beberapa pekan lalu, dia sudah mengajukan permintaan untuk bermain di luar PERSIB. Dia khawatir tidak mendapat cukup menit bermain karena tim punya banyak striker bagus," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Setelah mempertimbangkan dan berdiskusi dengan tim pelatih, Robert Alberts mempersilahkan Ferdinand Sinaga untuk hengkang.

Tak butuh waktu lama bagi Ferdinand Sinaga untuk menemukan pelabuhan baru karena ia resmi dipinang oleh Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lalu ada permintaan dari Persis Solo, kami sepakat, demi masa depan Ferdinand. Karena, mempertimbangkan permintaannya juga, maka kami mendukungnya," jelas Robert. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini