Fabiano Beltrame Berpisah dengan PS Sleman, Inikah Klub Barunya?

Fabiano Beltrame Berpisah dengan PS Sleman, Inikah Klub Barunya? Fabiano Beltrame. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Fabiano Beltrame resmi berpisah dengan PS Sleman. Padahal mantan bek Persib Bandung tersebut masuk dalam rencana PSS di kompetisi Liga 1 2021.

“Proses pengakhiran kontrak itu sudah berjalan cukup lama, sekitar lebih dari satu bulan. Alasan yang disampaikan adalah pertimbangan terkait keluarga,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo dikutip dari laman resmi klub.

“Jelas kami kecewa karena Fabiano adalah bagian dari rencana jangka menengah PSS. Tentunya kami punya alasan tersendiri untuk memilih Fabiano saat itu,” ujar Marco.

“Namun yang penting semua harus kembali ke regulasi dan apabila semua prosedur sudah dipenuhi oleh Fabiano maka kami tidak bisa menahannya lagi,” tambahnya.

Keputusan tersebut mengharuskan Fabiano untuk menunaikan tanggung jawabnya dengan memberikan ganti rugi kepada klub sesuai dengan ketentuan kontrak. Karena pemain berposisi bek tengah itu telah mengakhiri kontrak kerja sama lebih awal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Karena dia tidak mengikuti latihan seperti pemain lainnya, makanya dia pun wajib bertanggung jawab atas hal itu. Begitu juga saat dia mengakhiri kerjasama lebih awal. Fabiano pun akan segera memenuhi ketentuan tersebut sesuai dengan kontraknya,” tegas Marco.

Lalu kemana Fabiano berlabuh?

Beberapa waktu lalu PSMS Medan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan seorang pemain belakang berstatus naturalisasi. Namun manajemen Ayam Kinantan belum mengungkap sosok pemain tersebut.

"Kita sudah deal dengan salah satu stopper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir," katanya. (HL)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini