Teddy Bicara Peluang Keluar Masuknya Pemain di Persib Pasca Hengkangnya Ferdinand

Teddy Bicara Peluang Keluar Masuknya Pemain di Persib Pasca Hengkangnya Ferdinand Teddy Tjahjono. (Dok Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komposisi pemain di tubuh Persib Bandung musim ini masih berpeluang untuk berubah hingga akhir pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 1 2021.

"Belum tahu (apakah ada yang keluar lagi setelah Ferdinand Sinaga). Pokoknya intinya prisinpinya sampai dengan pendaftaran terakhir. Sudah pasti terbuka untuk perubahan," kata Direktur Persib, Teddy Tjahjono kepada awak media, Jumat 25 Juni 2021.

Keluar masuk pemain di skuat Persib pun masih memungkinkan kata Teddy.

Hal tersebut bisa dicontohkan dengan dilepasnya Dhika Bhayangkara ke Persita dengan status dipinjamkan dan Ferdinand Sinaga yang merapat ke Persis Solo dengan status transfer.

"Masih ada peluang pemain untuk keluar masuk. Masih ada banget. Masih bergerak terus. Karena kan pasti nunggu pendaftaran tutup baru tidak bisa bergerak lagi," jelasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika disinggung tentang siapa pemain yang akan didatangkan pasca hengkangnya Ferdinand Sinaga ke Persis Solo, Teddy meminta semua pihak untuk bersabar.

"Belum tahu. Tunggu sampai nanti penutupan terakhir transfer windows," pungkasnya. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini