Gareth Bale Melengos dari Kamera karena Emosi Masih Campur Aduk dan Tersinggung Pertanyaan Wartawan

Gareth Bale Melengos dari Kamera karena Emosi Masih Campur Aduk dan Tersinggung Pertanyaan Wartawan Tangkap layar (instagram @garethbale11)

REPUBLIKBOBOTOH - Sudah jatuh tertinggal tangga pula, pepatah itu nampaknya cocok dengan kejadian yang dialami kapten Wales, Gareth Bale.

Tim Wales yang tampil pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020, Sabtu 26 Juni 2021 malam dibekap Denmark 0-4.

Sang kapten Wales, Gareth Bale sempat diwawancara pinggir lapangan oleh seorang reporter BBC.

Namun pertanyaan yang dilontarkan reporter BBC tersebut ternyata kurang tepat dengan situasi kekalahan tim Wales dan suasana hati Gareth Bale.

"Saya tahu Anda pernah ditanya kemarin apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir Anda untuk Wales, dan Anda katakan Anda ingin paling tidak satu...." tanya seorang reporter BBC tanpa bisa melanjutkan pertanyaannya seperti dikutip dari ANTARA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak ayal mendengar pertanyataan tersebut Gareth Bale langsung melengos begitu saja menjauhi kamera dan meninggalkan sang reporter BBC.

Situasi tersebut tak ayal membuat manajer Robert Page kemudian menyebut pertanyaan itu tidak sensitif namun membenarkan sikap pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan wawancara pinggir lapangan.

"Seperti pemain lainnya di ruang ganti pemain saat ini, dia kecewa," kata Page dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Haruskah dia menjawab pertanyaan soal masa depannya. Bagi saya ini pertanyaan yang tidak sensitif. Apa tujuan pertanyaan itu ketika dia baru keluar dari lapangan setelah kalah. Emosi masih campur aduk, jadi dia sudah benar dengan melengos pergi dan menenangkan diri," tambahnya. (NOER)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini