Omid Nazari Cs Bikin Frustasi Tim Besutan Legenda Kroasia di Liga Champion Asia

Omid Nazari Cs Bikin Frustasi Tim Besutan Legenda Kroasia di Liga Champion Asia Omid Nazari. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim asal Filipina, United City FC sukses meraih satu poin pada matchday 1 Liga Champion Asia Grup I yang digelar di tempat netral, Stadion Milliy, Kota Tashkent, Uzbekistan, pada Sabtu 26 Juni 2021.

Eks pemain Persib yang saat ini bermain untuk United City FC, Omid Nazari memiliki peran penting dalam pertandingan kontra Beijing Guoan yang dibesut legenda sepak bola Kroasia dan mantan pelatih West Ham United, Slaven Bilic.

Dalam laga tersebut, Omid yang tampil penuh sukses membuat lini tengah timnya kokoh. Bahkan laga juga semakin menarik saat United City FC berhasil unggul lebih dulu di babak pertama oleh Stephan Schrock pada menit 28.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan wasit. Pada babak kedua, duet kakak beradik antara Amin Nazari dan Omid Nazari semakin menggila.

Permainan United City FC juga semakin dominan pada babak kedua. Namun kelengahan dari pemain belakang United City FC sukses dimanfaatkan Beijing Guoan melalui S. W. Liang pada menit 73.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini juga membuat United City FC berhasil meraih 1 poin di klasemen grup I Liga Champion Asia. (Raffy Faraz Ramadhan)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini