Matteo Pessina Akan Mengenang Seumur Hidup Golnya ke Gawang Austria di Piala Eropa 2020

Matteo Pessina Akan Mengenang Seumur Hidup Golnya ke Gawang Austria di Piala Eropa 2020 Tangkap layar (instagram @pessinamatteo)

REPUBLIKBOBOTOH - Partai melelahkan tersaji di laga babak 16 besar Piala Eropa 2020 melawan Austria di Stadion Wembley, London.

Pertemuan tim Italia yang berhadapan dengan tim Austria harus melakukan babak perpajangan waktu menyusul kedudukan 0-0 selama 2x45 menit.

Pada babak perpanjangan waktu Italia berhasil mengalahkan Austria dengan skor 2-1.

Dua gol Italia diciptakan gelandang serang Matteo Pessina dan striker Federico Chiesa sementara gol balasan Austria dicetak Sasa Kalajdzic.

Tak aneh jika Matteo Pessina mengaku akan mengenang seumur hidup momen golnya ke gawang Austria.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya akan mengenangnya sepanjang karir saya. Dalam tim ini semua orang bisa mencetak gol dan inilah kekuatan kami, kami kelompok yang hebat," kata Pessina dikutip dari ANTARA.

Sementara Federico Chiesa memuji lawannya Austria yang dia sebut bermain ngotot sehingga memaksa tim Itali sempat kewalahan menggedor pertahanan Austria.

"Austria bermain bagus sekali tetapi kami memanfaatkan peluang-peluang kami dan kami mencetak sepasang gol yang bagus. Saya kira kami pantas lolos," sebut Chiesa.

"Kami adalah sekelompok 26 pemain dan kami semua berusaha keras membantu tim untuk memenangi pertandingan. Ini yang membuat perbedaan malam ini," sambung Chiesa yang dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Dilain pihak striker Austria, Sasa Kalajdzic menyebut bahwa dia dan rekan-rekannya bisa meninggalkan Euro 2020 dengan kepala tegak.

"Saya kira seluruh Austria bisa bangga kepada tim ini dan saya tak beranggapan harus menundukkan kepala," pungkas Kalajdzic. (NOER)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini