Dejan Antonic 'Marah' Setelah PSS Dua Kali Dipermalukan Klub Liga 2

Dejan Antonic 'Marah' Setelah PSS Dua Kali Dipermalukan Klub Liga 2 Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (MO PSS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menyentil anak asuhnya setelah dipermalukan klub Liga 2 PSG Pati dengan skor 1-2 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/6/2021) kemarin.

Mantan pelatih Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya itu memandang skuatnya terlihat belum sepenuhnya menunjukkan kerja keras. Dejan bahkan mengingatkan hanya pemain dengan etos kerja baik yang baik yang akan dia prioritaskan.

Pantas jika Dejan 'marah', sebab sebelumnya PSS juga dipermalukan klub Liga 2 Persiba Balikpapan, juga dengan skor 1-2.

Meski hasil bukan ukuran dalam pertandingan pramusim, tetap saja Dejan waswas melihat perkembangan anak asuhnya.

"Dalam pertandingan tadi (lawan PSG Pati) bisa dibilang ada yang tampil bagus dan juga tidak. Dari babak pertama, 60 menit awal tim pertama main bagus sekali, masuk satu gol dan punya banyak kesempatan," terangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hanya pemain yang kerja keras yang bisa main di tim saya. Pada 30 menit terakhir saya cuma lihat beberapa pemain yang benar-benar bekerja bagus sekali dan bisa masuk kompetensi untuk tim," tandas Dejan Antonic.

PSS Sleman akan melakoni pertandingan Liga 1 musim 2021/2022 menghadapi Persija Jakarta pada Jumat 9 Juli 2021 di Stadion Pakansari, Bogor. Laga ini sekaligus jadi pembuka kompetisi. (Taufik)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini