Jelang Turnamen Piala Wali Kota Solo, Kiper Persib Ini Tak Pasang Target Muluk

Jelang Turnamen Piala Wali Kota Solo, Kiper Persib Ini Tak Pasang Target Muluk Kiper Persib Deden Natsir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, M Natshir Fadhil Mahbuby kembali dipercaya tim kepelatihan Persib di Piala Wali Kota Solo.

Kiper asal Soreang itu dinyatakan masuk ke dalam 20 daftar nama tim Maung Bandung untuk terbang ke Solo.

Sebenarnya penunjukan Deden Natsir sebagai kiper di Piala Wali Kota Solo sudah diketahui sejak lama. Pelatih Persib Robert Alberts sempat membocorkannya kepada publik.

Dengan ditunjuknya tampil di Piala Wali Kota Solo, Deden mengaku bahagia karena akan memberika dampak baik bagi kepercayaan dirinya.

"Kalau saya pribadi kalau dikasih kepercayaan saya akan memberikan permainan terbaik dan ingin menjawab kepercayaan pelatih kepada saya dan itu aja sih," tambah Deden kepada wartawan pada Jumat, 25 Junu 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal target, Deden tak ingin mematok terlalu tinggi. Ia secara pribadi mengatakan ingin menunjukan kemampuan terbaiknya selama mendapat kepercayaan dari pelatih.

"Itu dulu lah di setiap pertandingan bisa memenangkan pertandingan dan memberikan yang terbaik buat tim," tuntasnya. (Raffy Faraz)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini