Persib Boyong Pemain Terbaik Liga 1 U-19 ke Solo, Berpeluang Masuk Skuat Liga 1

Persib Boyong Pemain Terbaik Liga 1 U-19 ke Solo, Berpeluang Masuk Skuat Liga 1 Syafril Lestaluhu. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menentukan 20 nama pemain yang diproyeksikan tampil di turnamen Piala Wali Kota Solo. Dari 20 nama tersebut, Persib mendaftarkan 4 nama pemain muda, Saiful, Bayu Fiqri, Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu.

Adanya nama Syafril Lestaluhu, tentu menjadi kejutan mengingat dia sempat menghilang dalam beberapa tahun terakhir.

Namun pelatih Persib, Robert Alberts memiliki pandangan tersendiri akan sosok pemain yang sempat meraih gelar pemain terbaik Liga 1 U-19 itu.

Robert menjelaskan, Syafril merupakan pemain yang saat ini dalam pantauannya. Ia juga mengatakan, peluang Syafril gabung dengan tim senior juga cukup besar karena pemain yang beroperasi di sektor gelandang itu memiliki kualitas.

"Syafril tentunya masuk dalam kandidat pemain yang ingin kami pantau untuk didaftarkan," ujar Robert kepada wartawan pada Minggu, 27 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Robert belum bisa memastikan masa depan Syafril di Liga 1 2021. Pasalnya sampai saat ini, Robert belum bisa menentukan pemain yang akan didaftarkan ke Liga 1 dan masih menunggu regulasi dari kompetisi.

"Namun sekali lagi, belum ada informasi saat ini tentang pendaftaran pemain untuk liga, jadi saya belum bisa mengonfirmasi apapun sekarang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini