Laga Perdana Menghadapi Arema, Pelatih Persib: Bisa Jadi Standar di Liga 1

Laga Perdana Menghadapi Arema, Pelatih Persib: Bisa Jadi Standar di Liga 1 Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (Official Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Arema Malang pada laga perdana di ajang Piala Walikota Solo pada Selasa, 29 Juni 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts menilai Arema merupakan salah satu tim di sepakbola Indonesia dengan reputasi yang bagus,

Maka Robert berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Arema maupun sepanjang gelaran Piala Walikota Solo 2021.

"Arema adalah salah satu tim di sepakbola Indonesia dengan reputasi yang bagus dan Persib harus menampilkan permainan terbaik," tegas Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan pertandingan kontra Arema di Solo dianggap Robert bisa menjadi laga yang bagus karena menjadi standar untuk liga nanti.

Pasalnya Kubu Persib tak hanya berkonsentrasi meraih hasil maksimal di Piala Walikota Solo 2021.

Target utama Robert sendiri meraih prestasi terbaik di Liga 1 nanti sehingga saat bentrok di Solo bisa saling menguji satu sama lain.

"Kami melihat ke depan tentang hasil dari pertandingan ini karena menghadapi tim yang punya ambisi di liga dan menguji sejauh mana kami bisa melaju," ungkap Robert. (NOER)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini