Persib Mendadak Datangkan Eks Pelatih Kiper Timnas, Kemana Luizinho Passos?

Persib Mendadak Datangkan Eks Pelatih Kiper Timnas, Kemana Luizinho Passos? Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap datang dari Persib. Dua asisten pelatih, Yaya Sunarya dan Luizinho Passos tidak akan diboyong untuk ikut mendampingi pelatih Robert Alberts di turnamen Piala Wali Kota Solo.

Robert menjelaskan kedua asistennya itu dalam kondisi yang kurang sehat. Maka dari itu Persib memilih untuk memberikan waktu untuk keduanya beristirahat dan akan memboyong asisten pelatih yang tersedia.

"Kami juga tidak bisa lupa bahwa coach Luiz Passos dan coach Yaya tidak pergi bersama kami karena mereka mengalami gangguan kesehatan," ujar Robert kepada wartawan pada Minggu, 27 Juni 2021.

"Jadi kami hanya memiliki dua orang di tim pelatih, saya sendiri dan Budiman selaku asisten pelatih," katanya menambahkan.

Sebagai pengganti Luizinho Passos, Persib sementara mendatangkan pelatih kiper yang sudah kenyang akan pengalaman, yakni Gatot Prasetyo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya, eks pelatih kiper Timnas Indonesia itu akan menyusul rombongan tim Persib pada esok hari. Gatot sebelumnya juga sempat dipercaya jadi pelatih kiper Persib.

"Besok coach Gatot (Prasetyo) akan menyusul bergabung dengan kami dan dia akan pergi dari Bandung malam ini untuk membantu tim pelatih di departemen penjaga gawang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini