Tak Mudah Datangkan Marc Klok, Pelatih Persib: Kita Lihat Nanti

Tak Mudah Datangkan Marc Klok, Pelatih Persib: Kita Lihat Nanti Marc Klok. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan butuh usaha keras untuk mendatangkan gelandang naturalisasi, Marc Klok ke timnya.

Pasalnya ia yakin, sudah banyak tim yang ingin meminang jasa eks pemain FC Utrecht itu setelah mundurnya dari Persija.

Robert juga mengakui bahwa Klok memiliki kualitas yang baik sebagai seorang gelandang 'lokal'.

Maka dari itu, Klok diyakini Robert akan menjadi incaran banyak klub, bahkan klub di luar Indonesia.

Selain Persib, Klok juga dikaitkan dengan Bali United dan bahkan klub Liga 2, Persis Solo juga santer dikabarkan tertarik meminangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya klub lokal. Setelah hengkang dari Persija, Robert mendengar bahwa Klok sempat diminati oleh tim Liga Thailand dan Liga Malaysia. Rumornya tim negeri Jiran yang tertarik adalah Johor Darul Takzim (JDT).

"Ya Klok sudah dilepas Persija dan saya pikir setiap klub tentu ingin mendapatkan servis dari Klok di Indonesia," ujar Robert kepada wartawan pada Minggu, 27 Juni 2021.

"Tapi saya rasa dia juga dapat ketertarikan dari tim luar Indonesia. Jadi mari kita lihat nanti bagaimana keputusan dari Marc."

Sampai saat ini, Robert mengaku masih berkomunikasi dengan Marc Klok. Bahkan, hubungannya dengan Klok sangatlah baik sampai saat ini.

"Saya dan Marc selaku berkomunikasi selama bertahun-tahun, jadi itu bukan hal yang baru," tambah eks jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu.

Akan tetapi Robert tak bisa membeberkan soal komunikasi yang dimaksud. Terlebih ia juga sangat menantikan akan keputusan Klok untuk melanjutkan karirnya di sepakbola.

"Masih ada waktu, tidak terburu-buru, Klok mungkin mencari opsi lain baginya. Jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini