Arema Andalkan Striker Lokal untuk Gedor Pertahanan Persib

Arema Andalkan Striker Lokal untuk Gedor Pertahanan Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Menghadapi Persib Bandung pada laga perdana Piala Wali Kota Solo, Arema FC akan mengandalkan striker lokal.

Kedua tim akan saling berhadapan pada turnamen sistem gugur tersebut di Stadion Manahan Solo, Selasa 29 Juni 2021.

Arema akan mengandalkan penyerang lokal label timnas seperti Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli. Arema juga mempunyai satu striker yang tengah on fire yaitu Dedik Setiawan.

Keputusan pelatih Eduardo Almeida yang memainkan striker lokal tak lepas dari belum datangnya striker asing Arema.

“Kondisi Yudo dan Rafli oke sepulang dari Timnas kemarin. Di Timnas, Yudo lebih banyak bermain, tapi mereka berdua siap bermain lawan Persib karena dalam kondisi bagus,” kata Almeida dikutip dari Wearemania.net.

Namun Almeida belum bisa memastikan siapa pemain yang akan diturunkan sejam menit awal untuk mengedor lini pertahanan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kalau kami butuh makai tenaga Yudo dan Rafli, ya pasti akan kami pasang dia di starting line-up. Tapi nanti akan kami lihat dulu seperti apa situasinya, karena sekarang kami punya 20 pemain di posisi inti yang siap tampil lawan Persib,” tandasnya. (HL)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini