Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Euro 2020 Malam Ini Senin 28 Juni, Kroasia vs Spanyol, Prancis vs Swiss

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Euro 2020 Malam Ini Senin 28 Juni, Kroasia vs Spanyol, Prancis vs Swiss Ilustrasi. Jadwal Euro 2021.

RBNEWS - Jadwal siaran langsung di televisi Babak 16 besar Euro 2020 hari ini, Senin 28 Juni 2021. Empat tim akan bersaing menjadi tim kelima dan keenam yang lolos ke babak perempat final.

Dimulai laga Kroasia vs Spanyol di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, pertandingan ini akan disiarkan langsung RCTI, iNews, dan Mola TV, Senin 28 Juni 2021 malam ini pukul 23:00 WIB.

Lalu, pada dini harinya, Selasa 29 Juni 2021, Timnas Prancis akan berhadapan dengan Timnas Swiss di Arena Nationala, Bucharest. Pemenangnya akan menghadapi Kroasia atau Spanyol di babak selanjutnya.

Kroasia dan Spanyol sama-sama lolos sebagai runner-up di grup masing-masing. Mereka juga memastikan kelolosan berkat kemenangan besar di laga terakhirnya.

Dua pertemuan terakhir Kroasia dan Spanyol, yakni di ajang UEFA Nations League pada tahun 2018, semuanya menghasilkan skor besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Prancis yang begitu diunggulkan untuk menjadi juara sedikit menemui sejumlah rintangan pada perjalanannya di Grup F.

Setelah menaklukkan Jerman 1-0, mereka bermain imbang dengan Hungaria (1-1) dan juara bertahan Portugal (2-2), tapi tetap bisa finis sebagai juara grup.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Euro 2020 malam ini dan dini hari nanti.

Senin, 28 Juni

23:00 WIB, Kroasia vs Spanyol (Live RCTI, iNews dan Mola TV).

Selasa, 29 Juni

02:00 WIB, Prancis vs Swiss (Live RCTI, iNews dan Mola TV)

Saat ini sudah ada empat tim yang lolos ke babak perempat final Euro 2020, yakni Italia, Denmark, Belgia, dan Republik Cek. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak