Piala Wali Kota Solo Ditunda, Direktur Persib: Mendadak

Piala Wali Kota Solo Ditunda, Direktur Persib: Mendadak Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, bahwa keputusan pembatalan turnamen Piala Wali Kota Solo disampaikan secara mendadak oleh panitia.

Padahal, sebelum keputusan tersebut disampaikan, Teddy mengungkapkan Persib sudah mendapat jadwal berlatih pada sore hari.

"Tidak ada. Kan tim juga dijadwalkan latihan sore ini, sepertinya ada yang mendadak," ujar Teddy kepada wartawan pada Senin, 28 Juni 2021.

Beberapa saat sebelum timnya berlatih, pria berkacamata itu juga melihat adanya pertemuan antara pihak penyelenggara dan tim peserta.

Setelah pertemuan tersebut, akhirnya pihak penyelenggara menyampaikan bahwa turnamen tersebut harus ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi tiba-tiba tadi sepertinya ada meeting di antara pihak penyelenggara. Kemudian setelah selesai meeting kita diinformasikan dibatalkan," tuntasnya.

Diberitakan sebelumnya, turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 kembali ditunda. Situasi pandemi Covid-19 yang menunjukkan peningkatan jumlah kasus positif jadi pertimbangan turnamen ini kembali gagal digelar.

Sebelumnya turnamen Piala Wali Kota Solo akan digelar pada 20-26 Juni 2021, tapi kemudian diputuskan ditunda karena pertimbangan situasi pandemi Covid-19. Dan, sekarang ditunda lagi karena pertimbangan yang sama. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini