Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Prancis vs Swiss 16 Besar Euro 2020

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Prancis vs Swiss 16 Besar Euro 2020 Prancis Vs Swiss Babak 16 Besar Euro 2021. (Instagram @rctisports)

RBNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Prancis vs Swiss di babak 16 besar Euro 2020, di Arena Nationala, Selasa 29 Juni 2021 dini hari pukul 02.00 WIB, link live streaming ada di bawah artikel ini.

Prancis berhasil lolos ke babak 16 besar setelah memuncaki tabel klasemen Grup G dengan koleksi 5 poin dari 3 laga.

Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Jerman, Prancis ditahan imbang oleh Hungaria 1-1, dan terakhir bermain sama kuat 2-2 kontra Portugal.

Sedangkan Swiss berhak tampil di perdelapan final setelah menjadi salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.

Pada laga perdana, Swiss bermain imbang 1-1, kemudian kalah 0-3 dari Italia, dan pada matchday terakhir menang 3-1 atas Turki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berdasarkan catatan head to head dalam lima pertemuan terakhir, Swiss tampil cukup apik kala bertemu dengan Prancis.

Pemenang dalam laga Prancis Vs Swiss ini sudah ditunggu Spanyol di babak perempat final Euro 2020.

Link live streaming klik di sini.

Saat ini sudah ada lima tim yang lolos ke babak perempat final Euro 2020, yakni Italia, Denmark, Belgia, Republik Cek dan Spanyol.

Disclaimer: Link live streaming Prancis Vs Swiss hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini