Sedang Berlangsung Kroasia Vs Spanyol 16 Besar Euro 2021, Link Live Streaming Ada di Sini

Sedang Berlangsung Kroasia Vs Spanyol 16 Besar Euro 2021, Link Live Streaming Ada di Sini Kroasia Vs Spanyol 16 Besar Euro 2021. (Instagram @rctisports)

RBNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Kroasia vs Spanyol di babak 16 besar Euro 2020, di Parken, Kopenhagen, Senin 28 Juni 2021, pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran live streaming di tv online, Mola TV. Link live streaming ada di bawah artikel ini.

Pemenang dalam pertandingan ini akan menghadapi pemenang laga Prancis vs Swiss yang digelar di Nationala, Bucharest, Selasa 29 Juni 2021 dini hari WIB nanti.

La Furia Roja membuka turnamen dengan langkah yang kurang mulus setelah hanya bermain imbang lawan Swedia dan Polandia, sebelum kemudian membantai Slovakia 5-0 di laga terakhir penyisihan Grup E.

Kemenangan besar Spanyol atas Slovakia pantas membuat Kroasia waspada karena nyatanya pasukan Luis Enrique memiliki kedalaman skuat yang cukup baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan ini, Kroasia kehilangan dua pemain andalannya karena alasan berbeda.

Dejan Lovren absen akibat akumulasi kartu kuning dan Ivan Perisic dipastikan absen akibat positif Covid-19, bahkan mungkin menghilang jika Kroasia lolos ke final.

Laga Spanyol vs Kroasia bisa ditonton secara gratis penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di RCTI dan iNews TV pada pukul 23.00 WIB.

Selain itu juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di tv online, Mola TV.

Link live streaming Kroasia vs Spanyol, klik di sini.

Disclaimer: Link live streaming Kroasia vs Spanyol hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini