Tidak Live RCTI, Inilah Link Live Streaming Euro 2020 Inggris vs Jerman

Tidak Live RCTI, Inilah Link Live Streaming Euro 2020 Inggris vs Jerman Link live streaming Euro 2020 Inggris vs Jerman.

REPUBLIK BOBOTOH - Penggemar sepak bola dunia bakal disuguhi pertandingan seru dari babak 16 besar Euro 2020 saat musuh bebuyutan Inggris dan Jerman bentrok di Stadion Wembley malam ini, Selasa 29 Juni 2021 waktu Indonesia.

Inggris lolos ke 16 besar dengan status juara Grup D. Yang menarik The Three Lions melangkah ke babak 16 besar Euro 2020 sebagai juara grup paling irit mencetak gol.

Di babak penyisihan Inggris hanya menghasilkan 2 gol. Pencetak golnya pun sama yakni Raheem Sterling, penyerang lincah milik Manchester City.

Karenanya kritikan dilontarkan kepada pelatih Gareth Southgate yang dianggap terlalu defensif dan kurang berani bermain terbuka.

Tapi Southgate sepertinya tak akan peduli, dia mungkin kembali menerapkan strategi yang cenderung defensif. Skor tak jadi masalah, terpenting kemenangan bisa didapat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Jerman lolos ke 16 besar dengan langkah rada tertatih-tatih. Setelah kalah dari Prancis di laga pembuka, Jerman menang 4-2 atas juara bertahan Portugal.

Di pertandingan terakhir, Jerman nyaris kalah dari Hongaria. Der Panzer dua kali dalam posisi tertinggal dan dua kali pula berhasil menyamakan skor untuk mengakhiri laga dengan imbang 2-2.

Kick-off pertandingan Jerman vs Inggris sendiri akan dilaksanakan pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan big match Euro 2020 Inggris vs Jerman sayangnya tidak akan bisa dinikmati atau ditonton secara gratis oleh penggemar sepak bola di Indonesia karena tidak disiarkan langsung RCTI maupun iNews TV.

Duel rival abadi Inggrsi vs Jerman di Euro 2020 hanya bisa ditonton penggemar bola di Indonesia melalui siaran langsung di tv berlangganan, MNC Vision pada channel 101 dan 420 untuk kualitas HD.

Selain itu juga bisa ditonton melalui siaran live streaming berbayar di tv online berlangganan, Mola TV.

Link live streaming Inggris vs Jerman di Mola TV bisa diakses di sini.

Disclaimer: Link live streaming Prancis Vs Swiss hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini