Sadar Klub Butuh Kepastian, PT LIB Pastikan Segera Gelar Pertemuan

Sadar Klub Butuh Kepastian, PT LIB Pastikan Segera Gelar Pertemuan

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Liga 1 musim 2021/2022 ditunda hingga akhir bulan Juli 2021, operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar pertemuan dengan klub Liga 1 dan Liga 2.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno meyakini klub-klub Liga 1 dan Liga 2 cukup memahami keputusan menunda kompetisi. Tapi di lain sisi, PT LIB juga menyadari klub butuh kepastian. Karenanya untuk membahas situasi terkini, PT LIB akan melakukan pertemuan yang dilaksanakan secara virtual.

"Dalam waktu dekat, PT LIB akan melakukan pertemuan dengan klub Liga 1 dan Liga 2 melalui virtual. Kami yakin dengan situasi seperti ini klub membutuhkan kepastian untuk bisa mempersiapkan diri," kata Sudjarno dikutip dari Bola.com, Selasa 29 Juni 2021.

PT LIB berharap kompetisi sepak bola di Indonesia pada semua tingkatan bisa bergulir lebih cepat sebelum waktu yang ditentukan.

"Insyaallah dengan upaya kita semua, mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik. Semoga pandemi bisa turun sehingga kita bisa bergerak lebih cepat untuk kick-off Liga 1 dan Liga 2 tidak sampai akhir Juli," tegas Sudjarno.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejatinya kompetisi Liga 1 2021/2022 digelar mulai Jumat 9 Juli 2021 yang dibuka pertandingan antara Persija Jakarta melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo juga kena imbas dari meningkatnya angka kasus positif Covid-19.

Di Jawa Barat sendiri, kasus Covid-19 menunjukkan peningkatan signifikan di sejumlah daerah. Tercatat ada 11 kota/kabupaten di Jabar yang masuk zona merah atau berisiko tinggi penularan Covid-19.

Di antaranya Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Karawang dan Kota Depok. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini