Link Live Streaming Inggris vs Jerman 16 Besar Euro 2020 Malam Ini

Link Live Streaming Inggris vs Jerman 16 Besar Euro 2020 Malam Ini Link Live Streaming Inggris vs Jerman 16 Besar Euro 2020 di Mola TV. (Tangkap layar Instagram Mola TV)

RBNEWS - Link live streaming pertandingan Babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) super big match, Inggris vs Jerman bisa didapatkan di bawah artikel ini.

Inggris akan menghadapi Jerman di Wembley Stadium, London, Inggris, Selasa 29 Juni 2021 malam ini pukul 23.00 WIB.

Selama fase grup, Inggris tampil cukup meyakinkan dengan meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Sayangnya, keran gol Inggris belum terbuka lebar, hanya ada dua gol dalam tiga pertandingan.

Sedangkan Jerman, cuma meraih satu kali kemenangan, yakni di laga terakhir melawan Portugal. Sisanya, Jerman kalah dari Prancis dan berbagi poin dengan Hungaria.

Soal produktivitas gol, Jerman terlihat lebih meyakinkan. Sepanjang penyisihan grup, Jerman berhasil mencuri enam gol, meski dua di antaranya hasil gol bunuh diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemenang dari duel super big match ini akan menghadapi pemenang dari laga selanjutnya Swedia vs Ukraina yang berlangsung dini hari nanti Rabu 30 Juni 2021, pukul 02.00 WIB.

Berikut ini link live streaming pertandingan duel super big match Inggris vs Jerman, klik di sini.

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (4-3-3): Pickford; Shaw, Maguire, Stones, Walker; Rice, Phillips, Mount; Foden, Sterling, Kane

Jerman (3-4-2-1): Neuer; Hammels, Rudiger, Ginter; Gosens, Kroos, Gundogan, Kimmich; Havertz, Muller; Gnabry.

Disclaimer: Link live streaming Prancis Vs Swiss hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini