Bos Persib Bicara Dampak Penundaan Kompetisi Liga 1

Bos Persib Bicara Dampak Penundaan Kompetisi Liga 1 (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan penundaan kompetisi Liga 1 banyak berdampak terhadap timnya. Dampak tersebut tak hanya menimpa pemain, juga secara manajerial kaitannya dengan masalah sponsorhip.

Teddy mengatakan, dampak paling terasa bagi timnya adalah harus melakukan penyesuaian program latihan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Sebab, program latihan ini sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu.

Selain itu dampak yang terasa oleh manajemen ialah hubungan dengan sponsor klub. Teddy menuturkan penundaan ini memaksa PT PBB harus melakukan pembicaraan dan meyakikan sponsor yang sudah sepakat untuk terus mendukung Persib di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Dampaknya banyak banget. Ya banyak lah mulai dari persiapan tim ya pasti programnya berubah semua, terus kemudian dengan pihak sponsor kita harus menjelaskan semua kan bahwa ini mundur," ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 29 Juni 2021.

Sebenarnya ada banyak dampak lainnya yang tak bisa diungkapkan manajemen. Namun Teddy berharap keputusan penundaan kompetisi ini bisa diterima dan dimaklumi oleh semua elemen yang mendukung tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya banyak banget lah yang harus kita jelaskan lagi, banyak lah bahwa yang harus kita revisi semua ininya apakah nanti diundur ini, apakah mundur sebulan, ya konsekuensinya banyak lah. Belum tahu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini