Persib Belum Berpikir Bubarkan Tim Pasca Penundaan Liga 1

Persib Belum Berpikir Bubarkan Tim Pasca Penundaan Liga 1 (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum mengetahui langkah apa yang akan dipilih timnya seusai keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda kompetisi Liga 1.

Pasalnya, Teddy belum sempat membicarakan rencana tim secara langsung dengan pelatih Robert Alberts karena baru pulang dari Solo dan masih libur.

"Sekarang masih libur kan baru datang. Saya gak tahu tuh soalnya belum ngobrol sama Robert dan program latihan mau diubah lagi atau gimana," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 29 Juni 2021.

Teddy juga menjelaskan, Persib berpeluang untuk mengubah program latihan selama masa penundaan kompetisi, tanpa membubarkan timnya.

Pasalnya, program yang sudah disiapakan oleh tim pelatih saat kompetisi digelar pada 9 Juli dan hanya perlu penyesuaian sambil menunggu kepastian bergulirnya Liga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Engga, kalau cuma mundur sebulan mah gak mungkin dibubarkan lah," ujarnya.

"Paling program latihan diubah dari yang sebelumnya main tanggal (9 Juli). Ini pasti diubah lah kalau memang 3 mingguan lah jadi akan ada penyesuaian," tuntasnya.

Diberitakan sebelumnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 resmi ditunda hingga akhir bulan Juli 2021 karena situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Keputusan itu diumumkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam konferensi pers virtual yang dilaksanakan pada Selasa sore 29 Juni 2021.

Mengutip laporan yang dilansir Kompas.com, otoritas sepak bola Indonesia mengambil keputusan menunda Liga 1 musim 2021/2022 setelah sebelumnya mendapatkan masukan dari Satgas Covid-19 dan BNPB. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini