Liga 1 Ditunda, Begini Respons Persib

Liga 1 Ditunda, Begini Respons Persib Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menghargai keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menunda kompetisi Liga 1 2021 hingga akhir Juli 2021.

Menurutnya keputusan tersebut sudah dipikirkan dan dipertimbangkan dengan matang oleh panitia penyelenggara kompetisi.

"Ini pasti keputusan yang sudah dipikirkan matang dan sangat bijaksana," ujar Teddy kepada wartawan pada Selasa, 29 Juni 2021.

Teddy juga menilai kasus peningkatan penularan Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Tentunya hal tersebut patut menjadi pertimbangan mengingat penularan virus ini bisa mengancam nyawa banyak orang.

"Di kita kan memang situasi Covid-nya lagi banyak banget jadi bahwa dengan pertimbangan kondisi pandemi yang lagi tinggi-tingginya ini pasti dengan segala konsekuensi memang bahwa ditunda itu dengan keputusan paling baik," tambah pria berkacamata itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menghormati keputusan PSSI dan LIB atas penundaan ini, karena seperti kita semua ketahui bahwa kasus Covid sedang sangat timggi dan kami harapkan covid bisa segera mereda, sehingga liga bisa segera dimulai," imbuh Teddy.

Teddy juga mengimbau kepada bobotoh untuk ikut berperan dalam menekan angka penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi).

"Ayo kita bersama-sama jaga untuk tetap menjalankan 5M dan prokes," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini