Reaksi PSM Makassar Setelah Liga 1 Ditunda

Reaksi PSM Makassar Setelah Liga 1 Ditunda (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 resmi ditunda karena meningkatnya angka kasus Covid-19 di Tanah Air.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 setelah mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19 dan BPNB terkait situasi pandemi Covid-19.

Penundaan kompetisi bagi beberapa tim bisa menjadi keuntungan, tapi juga menimbulkan kerugian.

Caretaker pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, sempat berharap Liga 1 2021/2022 berjalan sesuai jadwal yakni Jumat 9 Juli 2021 yang dibuka pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman di Stadion Pakansari.

Syamsuddin Batola menepis anggapan penundaan Liga 1 menguntungkan PSM yang terbilang terlambat mempersiapkan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM sendiri saat ini masih baru menentukan figur di posisi pelatih yakni Milomir Seslija dan masih berburu pemain anyar. "Saya fokus mempersiapkan tim," ujar Syamsuddin Batola dikutip dari Bola.com, Selasa 29 Juni 2021.

PSM sendiri akan dilatih pelatih anyar yang tiba di Indonesia awal pekan ini dan Syamsudin Batola mengatakan, fokusnya sekarang adalah melakukan komunikasi dengan pelatih Milomir Seslija yang baru tiba di Indonesia dan saat ini sedang menjalani karantina.

"Saya juga melaporkan kondisi terkiri pemain dan tim," ungkap Syamsuddin. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini