Bobotoh, Ayo Raih Manfaat Kurban+++ bersama Green Kurban

Bobotoh, Ayo Raih Manfaat Kurban+++ bersama Green Kurban

REPUBLIKBOBOTOH - Menjelang Iduladha, setiap muslim berlomba untuk menunaikan ibadah kurban. Selain untuk berbagi dengan sesama, berkurban juga dalam rangka mendekatkan diri pada Sang Maha.

Tetapi manfaat ibadah kurban bisa diraih lebih dari itu. Sejuta kebaikan ibadah kurban kian bermakna jika kita berikan juga untuk bumi tercinta.

Bagi bobotoh yang ingin berkurban dengan manfaat extra untuk bumi, bisa bergabung dengan program Green Kurban dari Sinergi Foundation.

Bersama Green Kurban, setiap satu hewan yang dikurbankan, turut ditanam 1 pohon sebagai ikhtiar lestarikan alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak 2013, program telah membagi manfaat daging kurban untuk 246.869 jiwa dhuafa di penjuru Nusantara, Palestina, dan Rakhine.

Selain itu, pohon yang ditanam mencapai 28.866 bibit, yang di antaranya adalah bambu sebagai tanaman yang memperbaiki lahan kritis.

Untuk informasi lebih lanjut atau langsung berkurban, silakan kunjungi kantor RepublikBobotoh di Jalan Ranggagempol No 1A, Kota Bandung.

Atau bisa juga mengunungi kantor Sinergi Foundation di Jalan HOS Tjokroaminoto (Pasirkaliki) No. 143 Bandung.

Kunjungi juga bit.ly/greenkurbanbobotoh atau Instagram di @sinergiid untuk berita terbaru & terupdate dari Sinergi Foundation tentang program Green Kurban.

Jadi, mau kurban yang extra manfaatnya untuk bumi dan sesama? Kurban di Green Kurban jawabannya. Ayo kurban tahun ini, sebelum menyesal kemudian.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini