Persib Datangkan Marc Klok Secara Gratis, Ini Durasi Kontraknya

Persib Datangkan Marc Klok Secara Gratis, Ini Durasi Kontraknya Pemain rekrutan anyar Persib, Marc Klok. (Tangkap layar Instagram @marcklok)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendapatkan jasa pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok.

Kedua belah pihak juga sepakat akan bekerjasama dengan waktu yang cukup panjang, yakni 4 tahun.

Direktur PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono menuturkan, Klok sudah sepakat menandatangani kontrak bersama Persib yang berdurasi 4 tahun.

Penentuan durasi kontrak juga sudah melalui tahap diskusi dengan tim pelatih, mengingat kualitas dan usia Klok yang saat ini berada di usia matang.

"Empat tahun, karena kita lihat kan usianya 28 tahun terus kemudian semuanya diskusikan dengan pelatih lah jadi semua adalah hasil kesepakatan yang kita diskusikan dengan pelatih," kata Teddy, Rabu 30 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk biaya perpindahan Klok, Teddy belum bisa menjelaskannya kepada publik. Namun yang pasti saat Persib melakukan pendekatan, Klok menyatakan dirinya sudah bebas transfer.

"Gak tahu, tapi dia pada saat bicara sama kita ini statusnya udah free player kita gak tahu proses sebelumnya jadi pada saat kita awal diskusi statusnya udah free player karena dia sudah punya surat keluar dari klub sebelumnya," tuntas Teddy. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini