Ini yang Diharapkan Pemain Persib Setelah Ditundanya Gelaran Liga 1 2020

Ini yang Diharapkan Pemain Persib Setelah Ditundanya Gelaran Liga 1 2020 Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menyambut baik dengan ditundanya gelaran kompetisi Liga 1 yang sedianya akan berlangsung pada 9 Juil 2021.

Bagi Supardi, penundaan ini merupakan langkah yang harus dihargai oleh seluruh pihak, mengingat angka penularan Covid masih tinggi di Indonesia.

"Pasti ini untuk kemaslahatan orang banyak, ya kita tahu dan sadari harus berlapang dada dengan kondisi sekarang," ujar Supardi kepada wartawan pada Rabu, 30 Juni 2021.

Sebagai manusia biasa, Supardi sebenarnya merasa kecewa dengan penundaan kompetisi Liga 1.

Akan tetapi kekecewaan Supardi tak bertahan lama karena virus tersebut sangatlah mengancam banyak orang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga berharap dengan ditundanya kompetisi bisa menekan angka penularan Covid yang saat ini tengah tinggi di beberapa daerah.

"Tapi sebagai pemain sepak bola profesional tentunya kita berharap pertama Covid ini selesai kedua semoga liga berjalan secepatnya setelah ditunda," tambah pria yang akrab disapa Bang Haji itu.

"Tetapi itu kembali lagi ke bagaimana kondisi Covid-19 di Indonesia. Saya pribadi mengharapkan ke semua berdoa banyak biar covid ini pergi dan selesai," harapnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini