Setelah Boyong Marc Klok, Teddy Langsung Bicara Launching Tim Persib Musim Ini

Setelah Boyong Marc Klok, Teddy Langsung Bicara Launching Tim Persib Musim Ini Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (Tangkap layar Instagram @teddy.tjahjono)

REPUBLIK BOBOTOH - Dengan mundurnya kompetisi Liga 1 2020/2021, beberapa dampak sangat dirasakan tim Persib.

Selain dampak kepada tim, rupanya jadwal peluncuran perkenalan pemain juga harus mengalami perubahan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelasakan mundurnya jadwal kompetisi Liga 1 memberikan dampak kepada jadwal peluncuran atau launching tim Persib musim ini.

Dengan begitu, Persib berencana akan melakukan peluncuran tim setelah adanya jadwal resmi dari panitia pelaksana kompetisi.

"(Launching) mundur karena liga nya juga mundur. Kalau sudah ada tanggal liga yang udah pasti kita akan umumkan," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 30 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain berdampak kepada peluncuran tim, Teddy menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang harus dibicarakan kembali dengan sponsor klub terkait penundaan kompetisi.

Pasalnya, para sponsor yang sudah mendukung tim Persib harus mengetahui secara detail terkait penundaan gelaran kompetisi.

"Ya banyak lah mulai dari persiapan tim ya pasti programnya berubah semua, terus kemudian dengan pihak sponsor kita harus menjelaskan semua kan bahwa ini mundur,"

"Ya banyak banget lah yang harus kita jelaskan lagi, banyak lah bahwa yang harus kita revisi semua ininya apalah nanti diundur ini apakah mundur sebulan, ya konsekuensinya banyak lah," tuntas Teddy. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini