Pelatih Persita Kecewa Liga 1 Ditunda, Khawatir Mood Pemain Hilang

Pelatih Persita Kecewa Liga 1 Ditunda, Khawatir Mood Pemain Hilang Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penundaan kompetisi Liga 1 2021/202 hingga akhir bulan Juli 2021, dikhawatirkan memengaruhi kondisi psikologis para pemain, kata pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

Mantan pemain timnas Indonesia itu, kecewa dan menyayangkan ditundanya kompetisi Liga 1 yang sejatinya mulai dilaksanakan pada Jumat 9 Juli 2021, namun kemudian ditunda karena situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Pasti ada rasa kecewa karena semua yang sudah direncanakan harus berubah lagi. Apalagi baik dari tim dan juga manajemen pastinya sudah banyak pengeluaran," kata Widodo dikutip dari Bola.com, Rabu 30 Juni 2021.

"Dari sisi tim, semoga mood pemain juga tidak hilang setelah keputusan ini karena tidak jadi main. Akan tetapi, itu tugas kami nanti dari tim pelatih untuk tetap menjaga semangat dan kondisi pemain," tegas Widodo.

Merujuk pada jadwal yang sebelumnya dirilis, Pendekar Cisadane akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin 12 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, juga mengakui penundaan Liga 1 membuat program tim harus disesuaikan.

"Setelah ini pasti akan ada penyesuaian program dan aktivitas tim. Baik latihan atau mungkin jadwal libur, semua masih akan didiskusikan internal antara manajemen dengan tim pelatih juga," ujar I Nyoman Suryanthara.

"Yang jelas kami berharap semua pemain, pelatih, official dan juga supporter tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sambil menunggu kompetisi dimulai lagi nanti," tegas I Nyoman Suryanthara. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini